Diet & Detox

Pilih Diet atau Detox atau Diet Detox

Perbedaan Diet dengan Detoks

Perbedaan diet dengan detoks

Perbedaan Diet dengan Detoks. Dua kata yang sering muncul dalam mesin pencari (seacrh engine), banyak dicari oleh orang-orang yang terutama ingin menurunkan berat badan. Banyak orang yang beranggapan bahwa diet dan detox adalah 2 hal yang sama. Bagi yang berpendapat bahwa diet dan detoks adalah hal yang sama, karena diet maupun detoks biasanya digunakan sebagai cara untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Sehingga dikenal dengan istilah diet detox.

Sebenarnya diet dan detox adalah 2 hal yang berbeda, terutama dari cara dan tujuannya. Apa perbedaannya ? …. lanjut membacanya ya …
Perbedaan Diet dengan Detoks :

DIET

Menurut bahasa asalnya (bahasa Inggris), diet merupakan aturan atau pola makan yang dijalankan dengan aturan tertentu demi untuk mencapai tujuan tertentu pula. Pada umumnya, sebagian besar orang yang menjalankan program diet adalah bertujuan untuk menurunkan berat badan.
Cara melakukan diet adalah dengan mengurangi porsi makan dan jenis makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Berfokus untuk mengurangi kalori dan membakar lemak yang ada di dalam tubuh saja.

Berdasarkan caranya diet ada beberapa cara, yaitu :
a. diet rendah kalori,
b. diet rendah lemak,
c. diet rendah karbohidrat.
Diet dapat berpengaruh pada kesehatan. Beberapa orang melakukan diet secara ekstrim atau tanpa memperhatikan asupan gizi dan kemampuan tubuh. Cara diet yang tidak memperkirakan kekuatan atau kesehatan tubuh malah bisa menyebabkan penyakit yang lebih serius dari masalah berat badan. Sebelum memilih diet mana yang cocok dengan anda, ada baiknya melakukan konsultasi dulu ke dokter atau ahli kesehatan mengenai riwayat kesehatan anda.
Tujuan akhir dari diet adalah berhasil menurunkan berat badan sesuai yang diinginkan. Namun kadang kondisi ini tidak bisa bertahan lama.

DETOX

Detoks merupakan suatu proses membersihkan racun atau toksin yang terakumulasi dalam tubuh akibat pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Detox meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dalam tubuh. Sehingga organ tubuh dapat berfungsi secara normal dan optimal.
Cara melakukan detox :
Mengkonsumsi makanan sehat dan segar, atau dengan suplemen organik berkualitas tinggi, yang berguna untuk membantu membersihkan, menetralkan dan mengeluarkan zat-zat kimia yang bersifat racun dari dalam tubuh.
Program detoksifikasi umumnya mempunyai tujuan jangka panjang dan berkelanjutan, seperti badan menjadi sehat, bugar, nyaman, vitalitas meningkat, selalu tampak awet muda karena terhindar dari efek penuaan dini, tidak gampang sakit dan terhindar dari penyakit degeneratif. Dan bonus lain yaitu penurunan berat badan menjadi ideal. Akan membentuk pola hidup sehat yang baru.

Pada dasarnya, tubuh mempunyai kemampuan dan sistem detox secara alami, namun akibat penumpukan makanan yang tidak sehat, polusi udara, dan obat-obat kimia sehingga organ detox dalam tubuh tidak bisa bekerja sempurna.

Buat Anda Yang Peduli Kesehatan
Yuks Segera melakukan Detoksifikasi Smart Detox

Karena :
1. Mudah dikerjakan oleh siapapun pria wanita, tua muda
2. Menggunakan pola hidup sehat modern 232
3. Produk berkualitas tinggi, mendapat sertifikasi FDA, sertifikasi NFS, sertifikasi GPA, Sertifikasi halal IFANCA, Sertifikasi Ijin BPPOM.
4. Jaminan hasil 100%, bersifat jangka panjang
5. Terhindar dari berbagai penyakit berat degeneratif seperti jantung, kanker, stroke dll.

Perbedaan Diet dengan Detoks

Info lebih lanjut, dapat menghubungi saya :
Mohammad Lutfi – wa : 081219254868

KLIK WA DI SINI

BACA JUGA :
Mengenal Detoksifikasi dan Manfaatnya bagi Tubuh

Demikian – semoga bermanfaat.
Dan Anda yang membacanya selalu mendapatkan kesehatan dan keberkahan. Amin.